Paket Internet SimPATI Murah Harian, Mingguan & Bulanan Komplit

Paket Internet Simpati Murah – Anda pasti pernah mendengar nama Telkomsel kan? Ya, salah satu provider terbesar yang ada di Indonesia dalam bidang layanan telekomunikasi. Telkomsel memiliki banyak layanan yang ditawarkan khusus kepada pelanggan setianya yakni mulai dari simPATI, Loop, Kartu As serta Kartu Halo.

Tidak hanya itu saja, Telkomsel juga mempunyai jaringan yang luas dan tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Jaringan konektivitas berupa 4G LTE yang lebih stabil dibandingkan dengan pesaingnya yang lain juga menjadi daya tarik tersendiri.

Terlebih lagi dengan banyaknya daftar paket internet simPATI murah yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengguna Android yang kemudian memutuskan untuk beralih menggunakan paket internet dari provider ini.

Paket Internet Telkomsel Murah

paket telkomsel murah
credit: Telkomsel

Nah, agar Anda tidak kebingungan dalam memilih paket termurah mana yang akan digunakan, berikut akan direkomendasikan paket telkomsel yang murah dengan kuota yang besar. Untuk mengaktifkannya juga terbilang cukup mudah loh! Hanya dengan melalui dial *363# atau bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Yuk jangan sampai ketinggalan penjelasan paket termurah yang paling recommended ini:

1. Paket Internet Rp 20 Ribuan

kode paket internet telkomsel
sumber: Alwib

Siapa menyangka dengan konektivitasnya yang stabil dan juga cepat bisa Anda nikmati hanya dengan Rp. 20 ribuan saja. Hanya di telkomsel Anda bisa mendapatkan ini semua.

  • SimPATI

Internet 3 GB hanya seharga Rp. 27.000 bisa Anda nikmati selama 3 hari. Kuota 3 GB bisa dinikmati baik untuk jaringan 2G, 3G ataupun 4G. Murah sekali kan?

  • Kartu As

Sama dengan paket simPATI, Anda sudah bisa mendapatkan paket kuota sebanyak 3 GB dengan meMBayar Rp. 27.000 saja loh. Paket ini akan berlaku selama tiga hari.

  • Loop

Tidak hanya As dan SimPATI saja yang mempunyai paket internet murah saja. simPATI Loop juga memiliki harga paket murah dengan kuota yang besar yaitu Rp. 27.000 untuk 3 hari.

2. Paket Internet Rp 50 Ribuan

paket murah internet telkomsel
credit: Video Max

Jika dengan uang Rp. 20 ribuan Anda sudah bisa menikmati kecepatan jaringan telkomsel dalam waktu 3 hari, berikut akan direkomendasikan paket internet seharga Rp. 50 ribuan saja. Tentu saja dengan paket internet simPATI murah ini, kuota yang akan Anda dapatkan juga lebih besar. Bahkan selain simPATI pun juga tidak mau kalah berloMBa-loMBa untuk menawarkan paket termurahnya.

  • simPATI

bagi Anda pengguna simPATI ada kabar geMBira nih, hanya dengan Rp. 63.000 Anda sudah bisa menikmati kuota internet sebesar 6,5 GB. WOW menakjubkan sekali bukan! Kuota tersebut bisa digunakan baik di jaringan 2G, 3G maupun 4G.

tidak hanya kuota yang banyak, Anda juga akan sekaligus mendapat bonus telepon ke sesama pengguna telkomsel selama 100 menit loh. Ada juga bonus berupa SMS yang berlaku apabila Anda mengirimkan pesan ke sesama pengguna telkomsel lain sebanyak 60 SMS.

Kapanlagi kan ya mendapat kuota besar dengan taMBahan bonus-bonus lainnya. Semuanya berlaku selama 30 hari atau satu bulan semenjak kartu diaktifkan atau paket diaktifkan.

  • Kartu As

Penawaran spesial juga datang untuk pecinta kartu As, sebab dengan meMBayar sebesar Rp. 58.000 Anda sudah bisa mendapat kuota internet coMBo OMG sebesar 4 GB. Dengan mengaktifkan paket ini, Anda juga akan sekaligus mendapat bonus telepon selama 100 menit dan juga taMBahan bonus SMS sebanyak 100 SMA.

Bonus telepon dan SMS bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan pengguna telkomsel lainnya. Lumayan banget kan guys? Semenjak pengaktifan, paket ini akan berlaku untuk 30 hari kedepan. Yuk manfaatkan penawaran menarik ini yang hanya bisa Anda dapatkan di Telkomsel.

  • Loop

Tidak mau kalah dengan yang lainnya, Loop juga menawarkan berbagai promo menarik yang menarik minat penggunanya. Yakni dengan Rp. 45.000 bisa mendapatkan kuota internet OMG 4 GB. Penawaran yang sangat menarik karena tidak sampai Rp. 50.000 sudah bisa menikmati kuota sebanyak itu.

Kuota 4 GB dibagi menjadi 3 GB untuk internet 2G, 3G dan juga 4G. sementara 1 GB sisanya adalah kuota OMG yang dapat digunakan selama 30 hari. Penawaran ini sangatlah menguntungkan mengingat konektivitas yang diberikan kepada pengguna adalah konektivitas dengan kecepatan yang tinggi.

3. Paket simPATI Flash Harian

kuota internet harian telkomsel
credit: Fitra Rahim

Paket internet simPATI murah selanjutnya adalah paket simPATI Flash Harian. Paketan yang hanya berlaku untuk jangka waktu satu hari ini menawarkan berbagai pilihan paket yang sangat menarik dan tentunya sangat murah.

Mulai dari Rp. 9.000 Anda sudah bisa menikmati paket internet yang bisa digunakan satu hingga 3 hari tergantung pilihan paket. Berikut beberapa pilihan paket Flash Harian yang ditawarkan:

  • Internet 500 MB

Anda sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 500 MB hanya dengan meMBayar Rp. 9.000 saja. Kuota internet ini berlaku hanya untuk satu hari saja, sehingga jika dalam kurun waktu satu hari kuota belum habis maka keesokan harinya kuota tersebut sudah hangus dan Anda harus meMBelinya lagi.

  • Internet 3 GB

Anda adalah pengguna internet yang aktif? Pasti meMButuhkan banyak kuota dalam sehari. Nah, tidak usah khawatir sebab simPATI telah menyediakan paket khusus bagi Anda yang murah dan juga kuotanya bisa dibilang cukup besar.

Paket ini bisa diperoleh hanya dengan Rp. 13.000 saja loh. Murah sekali bukan? Dan Anda tahu berapa kuota yang akan di dapat? Bukan sekedar satu atau dua MB saja akan tetapi Anda akan mendapat kuota 3 GB sekaligus. WOW! Menggiurkan sekali kan.

Masa berlaku paket yang satu ini adalah satu hari saja. Jadi, manfaatkan baik-baik jangan sampai ketinggalan pastinya.

  • Internet 1 GB

Kuota Anda hanya digunakan untuk chat sama doi saja? Sayang sekali kan kalau sudah meMBeli banyak kuota dan akan habis dalam satu hari. Padahal Anda hanya menghabiskan sedikit kuota saja setiap harinya.

Solusinya Anda bisa memilih paket internet simPATI murah meriah satu ini. Cuma dengan nominal Rp. 16.000 Anda sudah bisa menikmati 1 GB yang berlaku selama 13 hari. Oleh karena itu, jika dalam satu hari belum habis masih bisa dipakai buat besok-besok kan.

  • Paket Internet 2 GB

Masih dengan paket internet harian yang super murah dan dengan harga di bawah Rp. 50 ribuan. Paket ini menawarkan kuota sebesar 2 GB hanya dengan mengeluarkan biaya Rp. 22.000 yang akan berlaku selama 3 hari. Kuota ini bisa dinikmati baik di jaringan 2G, 3G maupun 4G.

  • Paket 3 GB

Paket yang harganya berada di atas paket sebelum ini yakni Rp. 27.000 menawarkan jumlah kuota sebanyak 3 GB. Kuota ini harus digunakan dalam waktu 3 hari saja. Jika ingin memperpanjang masa berlaku kuota maka Anda bisa meMBelinya lagi setelah 3 hari tersebut.

  • Paket 7 GB

Paket internet satu ini sangat cocok bagi Anda yang gemar ber-stalking atau bermain sosmed. Anda sudah tidak perlu cemas akan menghabiskan kuota meskipun stalking seharian.

Karena dengan uang sebesar Rp. 37.000 saja Anda sudah mendapatkan 7 GB kuota internet. Kuota yang lebih dari cukup jika hanya digunakan untuk stalking-stalking doi.

  • Internet 15 GB

Siapa bilang bahwa provider simPATI boros dan mahal? Buktinya hanya dengan Rp. 47.000 Anda sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 15 GB. Nah loh, murahnya kebangetan kan. Kuota sebanyak itu bisa Anda gunakan selama 3 hari.

4. Paket Mingguan

paket internet mingguan telkomsel rahasia
credit: Kuota Media

Jika dirasa paket harian waktu berlakunya terlalu cepat, maka bisa nih Anda pilih paket internet mingguan. Paket yang akan aktif selama 7 hari ini menawarkan paket mulai dari harga Rp. 27.000 saja. Berikut pilihannya:

  • Internet 1 GB

Paket internet simPATI murah mingguan ini bisa dinikmati hanya dengan nominal Rp. 27.000. kuota yang akan Anda dapatkan adalah 1 GB yang bisa dinikmati di jaringan 2G, 3G dan juga 4G. masa berlaku paket ini adalah selama 7 hari sejak diaktifkannya paket ini.

  • Internet 2 GB

Paket berikutnya adalah paket dengan kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp. 34.000 untuk satu minggu atau tujuh hari. Jadi, hanya dengan uang di bawah 50 ribu Anda sudah perlu memikirkan kuota internet selama 7 hari karena sudah tinggal pakai deh.

  • Paket Mingguan 3 GB

Apabila 2 GB masih kurang untuk digunakan selama satu minggu, bagaimana jika 3 GB. Apakah sudah cukup untuk 7 hari? Todak mahal kok, Cuma 39.000 aja loh.

  • Paket Mingguan 5 GB

Paket mingguan berikutnya yakni paket 5 GB yang bisa digunakan selama 7 hari. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mengingat hanya Rp. 48.000 Anda sudah bisa menikmatinya.

  • Paket 15 GB

simPATI emang keren deh, masa Anda hanya diminta untuk meMBayar nominal Rp. 58.000 saja untuk kuota internet sebesar 15 GB. Kuota ini juga bisa digunakan selama satu minggu.

5. Pulsa Internet

credit: Merahputih Cell

simPATI yang notabenenya adalah salah satu provider terbesar yang Anda di Indonesia ini memiliki layanan khusus yang bernama Pulsa Internet. Lantas apa bedanya pulsa internet dengan paket internet yang sudah dijelaskan di atas?

Bedanya adalah jika pulsa internet ini bisa langsung Anda beli menggunakan pulsa. Adapun kategori yang disediakan juga tidak sedikit. Penasaran? Yuk langsung saja nyimak:

  • Pulsa Internet 25MB

Pulsa internet sebanyak 25 MB bisa Anda beli dengan pulsa Rp. 5000 saja loh. Kuota ini juga memiliki masa aktif yang cukup lama yakni 7 hari, gengs!

  • Pulsa Internet 70 MB

Paket internet simPATI murahbanget ini, yaitu 70 MB hanya Rp . 10 ribuan dan bisa berlaku selama 7 hari setelah paket diaktifkan.

  • Pulsa Internet 300 MB

Uang Rp. 20.000 sayang banget kan kalo buat jajan terus, mending buat beli kuota internet dapat 300MB. Terlebih bisa digunakan selama 7 hari pemakaian loh.

  • Pulsa Internet 400 MB

Bagi Anda pengguna baru kartu simPATI, ada penawaran khusus yang sayang banget jika dilewatkan nih. Dengan meMBayar Rp. 25.000 Anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 300 MB. Tidak hanya itu, 100 MB lagi untuk kuota internet lokal dan masih ada lagi bonus MAXstream sebesar 1 GB.

Nah untuk yang terakhir ini, admin akan berbagi paket internet simpati yang tidak ada di menu #363# nih. Yang pasti murah dong berikut ini penampakannya:

Paket Internet Telkomsel yang Tidak Ada di Menu *363#

Baik banget kan simPATI kepada penggunanya. Kuota sebanyak itu bisa Anda nikmati selama 30 hari. Jadi, bagi Anda pengguna baru jangan sampai ketinggalan promo menarik ini ya.

Buat kamu yang mau coba daftar paket internet yang lebih menyeluruh di Telkomsel, Kamu bisa baca di:

Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru

Sebenarnya masih ada banyak lagi paket internet simPATI murah yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya tinggal download aplikasi My Telkomsel di smartphone Anda. Nah nanti akan ada banyak info mengenai tawaran menarik dari simPATI. Selamat mencoba!

Leave a Comment